Rabu, 05 Desember 2012

kamu

aku tak pernah tahu, apa yang kamu mau
aku tak parnah tahu, apa yang kamu inginkan
aku tak pernah tahu, apa yang kamu harapkan
aku tak pernah tahu, apa yang kamu butuhkan
aku tak pernah tahu, apa yang sedang terjadi
aku tak pernah tahu, apa yang kamu mimpaikan
aku tak pernah tahu, apa yang kamu banggakan
aku tak parnah tahu, apa yang kamu kerjakan
aku tak pernah tahu, apa yang kamu lakukan
aku tak pernah tahu, apa yang kamu jalani
aku tak pernah tahu, apa yang kamu senangi
aku tak pernah tahu, apa yang kamu sesali
aku tak pernah tahu, apa yang kamu sedihkan
aku tak pernah tahu, apa yang kamu benci
aku tak pernah tahu, apa yang kamu cintai
aku tak pernah tahu, apa yang kamu sayangi
yang aku tau hanyalah kamu, orang yang selalu aku ingat dalam memoriku
dan akan selalu tersimpan di dalam kotak kecil yang berada di dalam lubuk hatiku
kamu adalah masa laluku,
dan kamu adalah kenangan yang terindah, yang sudah diberikan oleh tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar